-->

Informasi seputar Tips dan Trick

Investasi emas online di android

Investasi dengan cara beli emas online ahir-ahir ini lagi marak di kalangan Generasi Millennial. Nah untuk itu saya akan membagikan aplikasi online terpercaya yang patut anda coba untuk memulai investasi.


Aplikasi Tamasia adalah aplikasi jual emas, beli emas, simpan emas, dan cetak emas. Aplikasi untuk android ini sudah ada sertifikat dan dijamin aman untuk memulai investasi bagi para pemula.


Foto di bawa adalah bukti pembelian emas saya  di tamasia, pada tanggal 1 oktober 2018.
Harga beli emas waktu itu berada di harga Rp.598.168/gr dan saya melakukan pembelihan emas dengan harga nominal Rp.20.000 dengan berat 0,0334. Karena saya melakukan transaksi pembelian melalui akun virtual akun bank maka ada tambahan harga yang saya bayar Rp.3000.

Tamasia


Di lihat dari harga beli emas pada tanggal 1 oktober dengan harga  Rp.598.168/gr
Dan sekarang tanggal 6 0ktober 2018 harga emas sudah naik di kisaran Rp.617.716/gr.
Dan selama 6 hari emas telah naik seharga Rp.19.548. itulah rincian keuntungan investasi emas selama 6 hari.

Semua cetakan emas di Tamasia adalah cetakan Logam Mulia dari Antam dengan kadar emas murni 99,99% Bersertifikat.

Aplikasi tamasia bisa di unduh di google play mengunakan perangkat android anda.


0 Response to "Investasi emas online di android"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel